Recent Posts

Saturday, September 20, 2014

6 Game Offline Terbaik Untuk Android

6 Game Offline Terbaik Untuk Android - Android identik dengan aplikasi-aplikasi yang selalu terkoneksi internet, tak terkecuali game. Berbagai game menarik dijalankan secara online. Namun, ada pula game-game offline yang ternyata tidak kalah menarik untuk dimainkan. Mungkin ketika kita sedang tidak dalam jangkauan internet, dalam pesawat misal, dan saat itu kita butuh hiburan maka game-game offline untuk android ini bisa jadi referensi sobat untuk mengatasi jenuh.

World of Goo

World of Goo dirancang secara cerdas, imaginative dan desain yang apik. Permainan puzzle berbasis fisika ini merupakan salah satu game offline terbaik di Play Store. Teknis permainan ini adalah membimbing sekelompok makhluk ke akhir tingkat melewati berbagai macam rintangan tanpa harus kehilangan banyak anggotanya.
androidpit world of goo

Ridiculous fishing

Tugas kita ketika bermain game ini adalah kita berperan sebagai Billy, si mancing mania. Tapi tidak hanya memancing ikan, kita disini juga bisa menangkap ikan dengan menggunakan senjata seperti pistol, senapan dan bazoka. Setiap ikan yang mati akan memberi kita uang dan uang yang terkumpul bisa digunakan untuk mengupgrade senjata.

Thomas Was Alone

Thomas Was Alone juga merupakan salah satu game puzzle. Desain game ini sangat sederhana, tapi menampilkan cerita yang rumit. Wujud game ini hanya shape-shape yang merupakan benda hidup dan tak hidup dalam cerita. Pada intinya, kita akan berperan sebagai Thomas (persegi panjang kecil warna merah) ketika memainkan game ini. Tugas kita adalah membimbing Thomas dan karakter lainnya untuk melewati serangkaian tingkatan.
androidpit thomas was alone


Dumb Ways to Die

Permainan satu ini bisa dibilang cukup menghibur. Hadir dengan desain sederhana tapi lucu. Tugas kita adalah kita harus menjaga karakter dalam game ini untuk terhindar dari berbagai situasi genting yang bisa menyebabkan kematiannya. Bisa jadi ketika bermain game ini kita seperti sedang melakoni film Final Destination, tapi tentu saja dalam situasi yang lucu.

Asphalt 8: Airborne

Aspalt 8 adalah satu game dengan grafis dan gameplay yang cukup mendebarkan, ditambah dengan soundtrack yang pas untuk membuat pengalaman gaming yang lebih baik. Bagi sobat yang hobi game balap dengan tampilan HD yang baik, mungkin game ini bisa jadi referensi sobat.


Dots
Mungkin pada awalnya permainan ini terlihat sangat sederhana, tapi ketika kita memulainya kita sadar bahwa game ini cukup melelahkan. Kita harus mengkombinasikan beberapa dots yang sewarna dalam waktu 60 detik saja atau dengan jumlah terkecil pergerakan yang mungkin. 
androidpit dots
 © ANDROIDPIT

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.