Recent Posts

Saturday, November 10, 2018

(2018) DAFTAR PAKET TRI 2,5 GB SEHARI FULL 24 JAM DUA RIBU RUPIAH


TRIK DAFTAR PAKET TRI 2,5 GB SATU HARI FULL 24 JAM RP 2000 - TRI merupakan operator dengan banyak pilihan paket internet yang menarik. Dibandingkan dengan operator lain, TRI masih bisa dibilang murah. Tapi ya.. tidak semurah dahulu kala. Karena kalau dulu paketannya ga pake ribet. Kalau sekarang paketannya dibikin terbagi-bagi jaringan atau waktu. Kalau pun ada yang full 24 jam biasanya masa aktif pendek ( harian atau mingguan).

Tapi, TRI punya promo menarik yang ga semua nomor TRI bisa dapet promo tersebut. Pasti kalian juga udah pada tahu kan paket 2,5 GB Full 24 jam tanpa dibagi-bagi waktu. Kuota wah, tapi harganya masya Allah murah. Masak cuma 2000? dua ribu loh sehari udah dapet 2,5 GB tanpa pembagian macam-macam. Di warnet duduk bentar aja 3 ribu.

Kalau ada yang bilang mahal, itu sungguh terlalu. 2 ribu per hari kalau dalam sebulan habisnya sekitar 60 ribu. Dan kuota yang diperoleh adalah 75 GB. Operator mana yang mau ngasih kuota segitu banyak?

Kalau menurut mimin, paket 2,5 GB ini sudah sangat cukup untuk per orangan. Mimin pake youtube streaming, download, instagram, kuotanya masih meluap.

Belakangan ini banyak yang mengeluh kehilangan paketan harian 2.5 GB ini. Biasanya sih karena telat isi pulsa. Kalau dulu meskipun telat sehari dua hari, asal pulsa diisi lagi maka otomatis paketan akan terdaftar. Kalau tidak diperpanjang secara otomatis, paket masih bisa diperbarui dengan mengirim kode pembelian lewat SMS ke 234.

Tapi inilah yang jadi masalah, karena akhir-akhir ini banyak pelanggan yang tetap kehilangan paket meskipun sudah reload pulsa. Dan sialnya, kode pembelian yang dikirim ke 234 pun tidak ada tanggapan. Kode pembelian ini biasanya dikirim oleh 234 lewat SMS promo dengan kode huruf 2 abjad. Mau coba ngirim pakai kode terbaru pun tetap tidak ada tanggapan. Akhirnya mimin nyerah.

Untung aja dapat trik dari komen-komen di blog tetangga. Dan ternyata trik tersebut berhasil setelah aku coba. Dan semoga aja trik ini juga bakal berhasil kalian terapkan.


1. Beli kartu perdana tri yang baru. Kalau perdana internet kalian perlu habiskan dulu kuotanya.

2. Isi pulsa berapa pun nominalnya, bebas.

3. Daftarkan lagi dengan paket internet. Bisa pilih paket harian yang lebih murah dan masa aktifnya ga lama.

4. Tunggu aja selama beberapa hari atau minggu, nanti akan dapat SMS promo dari 234. Tapi kalau tidak ada SMS, bisa kamu cek di *111*1#. nanti akan ada pilihan paket 2,5 GB Full 24 jam tanpa dibag-bagi waktunya.


Kalau sudah berhasil daftar jangan lupa untuk rajin isi pulsa ya gaess...

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.