Recent Posts

Tuesday, June 5, 2018

Mengaktifkan Movavi Editor Trial Tanpa Serial Key



Mengaktifkan Movavi Editor Trial Tanpa Serial Key – Salah satu editor video yanng cukup lengkap dan mudah digunakan adalah Movavi video editor. Seperti pada umumnya software ini tentu saja hanya gratis selama masa trial saja yakni selama 7 hari. Selebihnya, agar tetap bisa menggunakannya kita disuruh untuk beli atau memasukkan kode lisensi.
Sebenernya ada banyak trik yang bertebaran di blog maupun youtube tentang bagaimana cara mengakali software trial ini agar bisa digunakan secara terus menerus. Tapi Tekino lebih prefer cara berikut ini karena lebih simple dan langsung work tanpa basa-basi. Dan kabar baiknya trik ini juga bisa menghilangkan watermark movavi yang melekat pada video hasil editan menggunakan aplikasi trial ini.
Versi Movavi yang terinstal milik Tekino adalah versi 14.4.1 dapat dari download di softonic. Dan trik ini di dapat dari akun youtube Nexa Gamer. Kalau banyak kuota mending langsung tonton videonya aja sob, tapi kalau lagi diet kuota ya baca langkah-langkahnya disini aja.
Yuk simak!
Cara Mengubah MOVAVI VIDEO EDITOR versi trial menjadi lifetime tanpa kode lisensi sekaligus menghilangkan watermark. (saran: sebaiknya baca langkah-langkah ini langsung sambil praktik biar ga gagal paham).


  • Uninstall Movavi vid editor
  • Balik ke folder download tadi, run file yang bertuliskan “setup”. File ini adalah aplikasi movavi juga.
 

  • Setelah terinstal tutup aplikasi movavi
  • Kembali ke folder download, copy file bertuliskan “application”
  • Kembali ke desktop, klik kanan shortcut Movavi lalu pilih “open file location”, pastekan file “application” yang telah dicopy
  • Apabila muncul kotak dialog replace, klik aja yes. Selesai.

Sekarang coba buka lagi aplikasi movavi. Meskipun disitu tertuls trial tapi aplikasi tetap bisa digunakan terus menerus. Coba juga mengedit video dan simpan. Lihat hasilnya, tidak ada watermark pada video.

Kalau kurang jelas silakan tonton video di bawah ini

    Choose :
  • OR
  • To comment
8 comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.