Recent Posts

Friday, September 26, 2014

Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy Alpha

Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy Alpha – Ada yang berbeda dari Samsung. Ponsel teranyarnya kini akan dibalut dengan material berbahan logam. Adalah Samsung Galaxy Alpha, ponsel 4.7 inch dengan resolusi 720p berteknologi layar super AMOLED.
Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan fitur unik yaitu sensor sidik jari dan sensor detak jantung seperti halnya milik Galaxy S5. Serta masih banyak lagi spesifikasi menawan yang diusung ponsel kelas premium ini. Kelahirannya digadang-gadang mampu menjadi pesaing iphone 6 yang juga baru saja dirilis oleh Apple.
Sementara dari segi kamera, Samsung Galaxy Alpha dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapixel lengkap dengan LED flash dan fitur autofocus. Hasil jepretan dari Samsung Galaxy Alpha ini akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan bagus terlebih dengan dilengkapi berbagai fitur menarik seperti pada ponsel samsung terdahulunya. Sementara untuk kamera depan masih menggunakan kamera dengan dengan kekuatan 2.1 megapixel saja.
Berikut hasil bidikan kamera Samsung Galaxy Alpha 13 MP


Hasil-Jepretan-Kamera-Samsung-Galaxy-AlphaHasil-Jepretan-Kamera-Samsung-Galaxy-Alpha Hasil-Jepretan-Kamera-Samsung-Galaxy-Alpha



Sumber:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.