Recent Posts

Monday, September 8, 2014

Picsart: Aplikasi Edit Foto Terlengkap untuk Android

Picsart: Aplikasi Edit Foto Terlengkap untuk Android – Kemudahan memiliki ponsel android salah satunya adalah banyaknya aplikasi gratis yang bisa diunduh dari Google Play Store. Mulai dari aplikasi sosial media sampai aplikasi untuk editing entah itu musik maupun gambar.
Aplikasi edit gambar memang ada banyak sekali.  Aplikasi Camera 3600 kemarin sempat booming karena banyak sekali yang memakai aplikasi ini untuk editing beautufication. Dah hasilnya? Tau sendirilah... namanya juga 3600 , hehe
Tapi sebenarnya ada aplikasi edit foto yang lebih bagus dan lebih lengkap daripada Camera 3600 . Adalah Picsart, aplikasi edit gambar/ foto yang memiliki banyak efek, fitur blur, frame, crop, border, typing, draw, dan masih banyak lagi.
Terus terang dari kemarin Tekino mencari aplikasi edit foto yang memiliki fitur lengkap tapi mudah untuk digunakan di ponsel. Khususnya yang memiliki banyak fitur untuk efek permainan artistik seperti efek poster, cartoonizer, dsb. Aplikasi Picsart ini ternyata cukup bagus untuk hal-hal seperti itu, meskipun efek beautificationnya pun tak kalah apik.
User interface dari Picsart
aplikasi-edit-foto-picsartaplikasi-edit-foto-picsart

Contoh hasil editing dengan Picsart
aplikasi-edit-foto-picsart-siska-kurnia-sariaplikasi-edit-foto-picsart

Kalau sobat Tekino bertanya aplikasi apa yang bagus untuk membuat foto jadi kartun atau poster? Picsart adalah jawabannya. Aplikasi ini mudah, lengkap dan mumpuni. Tampilannya pun menarik, sangat berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya.  

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.