Recent Posts

Sunday, May 15, 2016

Channel Youtube Indonesia Recommended Ditonton

Channel Youtube Indonesia Recommended Ditonton – Youtube saat ini gak cuma jadi media sharing video tapi juga jadi media untuk berkarya dan mempromosikan kemampuan diri. Itulah kenapa sekarang ini video yang lalu lalang di youtube banyak yang dikemas prfesional, menarik dan pastinya menghibur. Ngomongin soal hiburan, channel youtube berikut ini layak banget buat ditonton. Karena selain menghibur, ada pula yang edukatif dan inspiring.
1.      Raditya Dika
Raditya ini seorang creativpreneur. Berawal dari seorang blogger, kemudian jadi penulis, stand up comedian, youtuber dan sekarang dia mengembangkan diri di dunia perfilman. Kalau ngomongin karya, doi satu ini emang udah punya banyak karya. Dalam ranah youtube, dia juga seorang youtuber yang aktif. Channel youtube-nya banyak berisi video stand up comedy, vlog dan yang paling fenomenal drama komedi bikinannya sendiri yakni Malam Minggu Miko. Sekarang Raditya Dika lebih banyak upload video-video blog yang dia kasih nama RVLOG (Raditya Dika Video Log).
2.      Bayu SKAK
Yang udah mastah banget banget di dunia peryoutube-an. Nama Bayu Skak udah gak asing lagi. Video-video doi laris manis ditonton jutaan orang dan dengan jumlah subscriber yang udah banyak banget. Dari semua youtuber yang ada, Mas Bayu ini menurutku yang paling unik dan original banget. Alih-alih kayak anak jaman sekarang yang sok gaul, tampil keren dan jaim, Mas Bayu ini dalam setiap vlognya selalu pake Bahasa Jawa dengan logat Surabaya yang khas. Gak Cuma berbahasa Jawa, gaya bicara Bayu ini juga ekspresif banget. Kalau ngomong tahi lalat di pipinya aja ikutan goyang.
3.      Kevin Anggara
Ini salah satu youtuber pendatang baru. Kevin ini masih muda, 2016 lalu baru lulus SMA. Tapi jangan salah yak. Di usianya yang masih tergolong muda si Kevin ini udah jadi akpipis eh aktifis sosial media yang sukses. Doi mulai terkenal sejak video absurdnya di instagram mulai viral di dunia maya. Sukses jadi seleb instagram doi sekarang juga sering upload video blognya di youtube. Kevin Anggara juga seorang blogger yang aktif. Beberapa waktu yang lalu doi juga merilis bukunya yang berjudul Student Guide Book of Dummies. Bahkan dia juga sempet dapat award sebagai aktor pendatang baru dalam perannya sebagai Ernest muda dalam film Ngenest.
4.      Aulion Wirizki
Nama Aulion emang belum terlalu terkenal. Tapi aku udah sering liat doi pas di indovidgram. Aulion ini youtuber dengan spesialisasi stop motion. Bahkan dia bergelar stopmo guy (entah siapa yang kasih gelar). Haha. Channel youtube-nya udah pasti banyak berisi video stop motion yang menurut aku kreatif-kreatif banget. Ada aja idenya nih anak. Dia juga bikin video cover (cover klipnya doang, bukan lagunya) dengan tema stop motion. Keren abis. Kadang doi juga bikin vlog atau video-video kocak bareng temen-temen indovidgramnya.

Nah kawan itulah 4 youtuber keren menurut aku. Sebenernya masih banyak sih youtuber yang kece-kece videonya. Tapi itu dulu lah ya. Kapan-kapan ditambahin, udah mayan capek juga ngetik.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.