Harga HP Xiaomi di Pasaran

Harga HP Xiaomi di Pasaran – Xiaomi memang concern pada penjualan onlinenya. Inilah rahasia Xiaomi agar harga produknya bisa lebih murah, karena penjualannya tidak melewati banyak reseller. Meskipun begitu, sekarang Xiaomi lebih mudah ditemui di beberapa counter besar. Jadi, sobat tidak perlu susah-susah memesan secara online dan takut kalau-kalau barang tidak sampai ke tangan.
Jika memesan sendiri secara online melalui situs jual beli online seperti Lazada, Ebay dan sebagainya mungkin sobat akan mendapatkan harga yang lebih murah. Tapi tentu saja ini lebih repot dan lama. Karena menunggu pengiriman yang biasanya dari luar kota. Berbeda kalau sobat langsung membeli di counter HP yang sudah menyediakan produk-produk Xiaomi. Sobat tinggal datang, bawa uang dan pulang bawa HP si cantik Xiaomi.
Beberapa waktu lalu, admin pernah survey ke beberapa counter di daerah Tulungagung. Iseng-iseng tanya harga Xiaomi Redmi 1s ternyata harganya sekitar 1,8 juta. Agak terkejut memang, karena harga yang dibanderol cukup mahal dari harga di situs jual beli online. Tapi tentu saja bisa dimaklumi, Xiaomi memang langka dan belum begitu terkenal. Sehingga, counter pun enggan untuk meready stock ponsel-ponsel Xiaomi. Tidak semua counter HP pun menyediakan produk-produk Xiaomi.
Untuk produk Xiaomi paling standart saja ternyata dihargai sekitar 1,8 jutaan, itu berarti untuk ponsel Xiaomi lain dengan spesifikasi di atas Xiaomi Redmi tentu akan lebih mahal lagi harganya di pasaran. Jika menginginkan harga yang lebih murah, Tekino sarankan untuk pesan secara online ke situs yang terpercaya seperti Lazada, AliExpress, atau Ebay. Mungkin sobat hanya akan dikenai biaya shipping dan pengemasan selain dari harga ponsel itu sendiri.

Kesimpulannya, harga HP Xiaomi di counter-counter akan sedikit lebih mahal dari harga online. Hal ini dikarenakan produk-produk Xiaomi tidak dijual ready stock oleh karena Xiaomi bukan brand yang begitu banyak dikenal masyarakat luas.

0 Response to "Harga HP Xiaomi di Pasaran "

Post a Comment

Terima kasih untuk kunjungannya. Silakan untuk menuliskan komentar yang relevan dengan isi artikel. Dilarang untuk memposting komentar yang berisi ujaran hate speech dan SARA. Dilarang juga untuk mempromosikan link-link berisi konten negatif. Komentar ini akan dimoderasi lebih dahulu, jadi pastikan Anda telah mematuhi aturan tersebut.