Recent Posts

Thursday, July 17, 2014

Himax Polymer Octa Core, Android Canggih Harga 1 Jutaan



Himax Polymer Octa Core, Android Canggih Harga 1 Jutaan – Setelah sebelumnya meluncurkan  4 smartphone terbaiknya yaitu Himax Pure series (I, II dan III) serta Himax Polymer Li, kini Himax kembali menggebrak pasar smartphone dengan produk teranyarnya yaitu Himax Polymer Octa Core. Smartphone yang mengusung spesifikasi papan atas ini hanya dibanderol dengan harga satu jutaan. Apa saja spesifikasi Himax Polymer Octa Core?
Himax Polymer Octa Core dibekali dengan prosesor MediaTek MT6592 1,7 GHz. Prosesor berotak delapan besutan MediaTek ini mampu bekerja sekaligus dalam satu waktu, berbeda dengan prosesor octa core yang sebelumnya pernah dipakai seri flagship samsung. Prosesor ini juga diklaim memiliki kemampuan grafis yang lebih baik dan juga pemanfaatan daya yang lebih efisien dari pendahulunya. Performa yang ditawarkan semakin mantap dengan dipadukannya  GPU Mali 450 MP4 di dalamnya.
himax-polymer-octa-core-1-jutaan
Mengusung versi android terbaru, OS Android v4.4 kitkat semakin menambah nilai plus dari Himax Polymer Octa Core. Android versi kitkat kemungkinan memiliki kinerja yang lebih baik dibanding versi sebelumnya. Versi terbaru ini juga memiliki beberapa kelebihan, salah satunya adalah bulit-in printing yang membantu untuk mencetak file-file PDF. Ada pula aplikasi tambahan lain yaitu Google wallet atau payments pada pengaturan. Tak tanggung-tanggung, RAM yang disediakan juga sangat mendukung performa yang diusungnya yaitu 2 GB RAM dan ROM sebesar 8 GB.
Desain produk juga sangat mewah dan tampak berkelas. Dengan layar berukuran 5 inci beresolusi HD 1280x720 pixel (294 dpi) dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Gen2.
Bagaimana dengan kamera?
Jangan khawatir, pada Himax Polymer Octa Core sudah dibenamkan kamera dengan resolusi yang tinggi. Ponsel ini dibekali kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera belakang dengan CMOS sensor sony, autofocus dan tak lupa ada LED flash. Bagi yang suka berfoto selfie, ponsel ini memanjakan anda dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP.
Untuk baterai, Himax Polymer Octa Core dibekali baterai bawaan berkapasitas 2500 mAh. Sudah cukup rasanya untuk ponsel di kelasnya.
Kesimpulan tentang Himax Polymer Octa Core:
Tampaknya, Himax Polymer Octa Core ini benar-benar mengerti dengan kebutuhan komsumen. Spesifikasi dewa namun dijual dengan harga yang terjangkau kantong. Bagi sobat Tekino yang berminat membeli Himax Polymer Octa Core, ponsel pintar ini baru akan diluncurkan di Indonesia secara resmi sekitar akhir bulan Agustus 2014 nanti. Jadi, silakan sobat mempersiapkan budget sembari menunggu kedatangan ponsel ini di Indonesia.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.