Recent Posts

Sunday, September 4, 2016

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO F1s

Begini Hasil Jepretan Kamera OPPO F1s – Oppo Indonesia baru saja merilis OPPO F1s. Dengan menggaet Reza Rahadian dan Chealsea Islan sebagai bintang iklannya, Oppo tampak percaya diri mempromosikan ponsel teranyarnya yang ber-tagline “Selfie Expert”. Yes, Oppo mengklaim bahwa Oppo F1s dari keluarga F series ini memiliki kemampuan menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang apik.
Seperti kita ketahui, Oppo F1s ini memiliki kamera depan dengan resolusi yang lebih besar dari kamera belakangnya. Tidak seperti ponsel pada umumnya yang lebih mengutamakan kamera belakang sebagai rear-cam nya. Kamera belakang Oppo F1s beresolusi 13 megapixel (f/2.2) dengan mode autofocus sedangkan kamera depannya 16 megapixel (f/2.0) dengan mode fokus fixed focus.
Selain resolusi yang tinggi, tidak ada begitu banyak perubahan lain pada aplikasi kameranya. Mungkin sedikit dibuat lebih sederhana saja dari handset terdahulu. Nah, mungkin sobat Tekino sudah penasaran nih dengan foto-foto hasil bidikan kamera Oppo F1s. Oke, langsung saja scroll ke bawah.
Kamera Belakang
review-jepretan-kamera-belakang-oppo-f1s
http://gsmarena.com


review-jepretan-kamera-belakang-oppo-f1s
http://gsmarena.com









Kamera Depan

review-jepretan-kamera-belakang-oppo-f1s
http://gsmarena.com

review-jepretan-kamera-belakang-oppo-f1s
http://gsmarena.com

















Video
Aplikasi recording maupun kualitas video tidak ada yang istimewa. Tapi, yang patut diapresiasi adalah.. F1s tampaknya melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam memilih eksposur yang tepat dalam modus video.

Kesimpulan:

Secara keseluruhan kamera Oppo F1s sudah cukup baik. Kalau pertanyaan sobat tentang kamera depannya, it’s not bad kok. Tapi ya tidak ada yang begitu istimewa sih. Fitur kurang lebih sama dengan smartphone selfie lainnya. Tapi kamera F1s ini memiliki fokus yang bagus, warna yang natural dan tentunya resolusi tinggi yang bikin foto selfie kamu jadi lebih detail. 

    Choose :
  • OR
  • To comment
3 comments:
Write komentar
  1. Bagus sih kamera depannya, sayang masih tergolong mahal.

    ReplyDelete
  2. Bagus juga kameranya.. harganya ada yg turun gk ya..
    Mngkn harus dilicin2in nih kayak belut biar harganya murah.. wkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nunggu kesaingan yang baru. nanti pasti turun deh harganya.

      Delete

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.