Recent Posts

Monday, July 6, 2015

Hasil Jepretan Samsung Galaxy Ace 4

Hasil Jepretan Samsung Galaxy Ace 4 – Samsung kembali merilis ponsel pintarnya untuk kelas menengah ke bawah, yakni Samsung Galaxy Ace 4. Galaxy Ace 4 ini hadir hampir bersamaan dengan Samsung Galaxy J. Keduanya dibanderol harga sekitar 1 jutaan.
Mengintip harga di Lazada, harga Samsung Galaxy Ace 4 adalah Rp1.199.000,00. Sedangkan Samsung Galaxy J dijual seharga Rp1.499.000,00 (Bhinneka).
Di kelas 1 jutaan Ace 4 memang bukan smartphone yang istimewa jika dibanding pesaing-pesaingnya. Spesifikasi kameranya pun tergolong standar. Kamera belakang beresolusi 5 megapixel dengan fitur autofocus, geo tagging, face/smile detection, panorama dan LED flash. Sementara untuk kamera depan hanya berbekal kamera VGA saja.
Berikut Tekino berikan beberapa hasil kamera Samsung Galaxy Ace 4. Sebelumnya Tekino mohon maaf  karena sample capture-nya tidak banyak. Belum banyak review dari para user tentang foto-foto hasil kamera Galaxy Ace 4 ini.
Dari 2 foto di atas setidaknya bisa memberikan gambaran dari kualitas kamera Samsung Galaxy Ace 4. Dari komparasi hasil jepretan Ace 4 dengan beberapa ponsel lain, kamera Ace 4 ini bisa diandalkan. Coba lihat gambar di bawah!

hasil-foto-jepretan-kamera-galaxy-ace-4hasil-foto-jepretan-kamera-galaxy-ace-4

hasil-foto-jepretan-kamera-galaxy-ace-4





Kesimpulan:
Kualitas kamera belakang Samsung Galaxy Ace 4 ini cukup bagus dan bisa diandalkan. Warna yang dihasilkan pun sangat natural. Sementara untuk kamera depannya, jangan terlalu berharap banyak karena kamera depan hanya sebatas VGA.

Namun jika dibandingkan dengan saudara seibunya, yakni Samsung Galaxy V, mimin lebih memilih untuk meminang Galaxy Ace 4 ini. Terpaut harga puluhan ribu tapi kualitas Ace 4 ini jauh lebih bagus. Jika kamera merupakan prioritas sobat, setidaknya ponsel ini sudah memiliki kamera belakang 5 MP sedangkan Galaxy V baru 3,15 MP saja. 
sumber:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.