Recent Posts

Friday, June 5, 2015

Daftar Harga Android Samsung 1 Jutaan Juni 2015

Smartphone saat ini bukan lagi barang mewah. Hampir setiap orang memilikinya, bahkan pedagang kali lima pun pakai smartphone. Hal ini tentu saja karena ketatnya persaingan beberapa produsen smartphone sehingga harga smartphone pun ditekan serendah mungkin untuk menjaring kalangan menengah ke bawah.
Begitu halnya dengan Samsung. Produsen satu ini selalu berinovasi dengan menelurkan ponsel-ponsel high end maupun low end. Sebagai konsumen kita tinggal menyesuaikan kantong dengan kebutuhan ponsel yang ingin dibeli.
Jika sobat mencari android samsung dengan range harga 1 jutaan dan tentu saja model terbaru, berikut ini Tekino akan merekomendasikan beberapa android samsung 1 jutaan yang layak untuk dibeli.

1.      Samsung Galaxy V
Sepertinya yang ini sudah sering lihat iklannya di televisi ya?
Android yang dibanderol 1 juta lebih sedikit ini memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya yaitu versi android yang diboyongnya adalah android versi Kitkat. Meskipun bukan versi terbaru setidaknya galaxy V 1 tingkat lebih up to date dari ponsel 1 jutaan lainnya. Ponsel ini juga sudah dilengkapi kamera depan dengan resolusi VGA, sementara kamera belakangnya 3,15 MP dilengkapi LED Flash light. Untuk spesifikasi lengkapnya silakan kunjungi link berikut ini sobat.

2.      Samsung Galaxy Ace 4
Smartphone satu ini adalah series Ace yang beberapa pendahulunya telah discontinue produksinya. Harga samsung galaxy Ace 4 ini selisih tidak jauh dengan Galaxy V yaitu 1 juta lebih sedikit. Terbilang cukup murah jika dibanding pendahulunya yakni galaxy Ace 3 yang dibanderol 1,8 jutaan. Secara spesifikasi galaxy Ace 4 ini hampir mirip dengan galaxy V, hanya saja kamera belakang si Ace 4 ini sudah beresolusi 5 MP, lengkap dengan LED flash, fitur autofocus, face/smile detection, panorama dan geo tagging. Lebih lengkapnya baca spesifikasi samsung galaxy ace 4.

3.      Samsung Galaxy J
Sedikit lebih mahal 2 saudaranya di atas, galaxy J dibanderol di kisaran 1,5 juta. Galaxy J ini tangguh di kamera belakang yang beresolusi cukup tinggi di kelasnya yakni 13 MP. Tentu saja ini mengungguli ponsel Samsung di harga 2 jutaan ke atas. Belum lagi kamera depan yang beresolusi 2 MP. Spesifikasi lain yang patut diapresiasi dari Samsung seharga 1,5 jutaan ini adalah layar 5 inc yang terproteksi Gorilla Glass 3, CPU Quad core, RAM yang lega (3 GB), dan baterai berkapasitas 2600 mAh. Lihat spesifikasi detailnya disini.
Nah sobat itu saja rekomendasi Android Samsung 1 jutaan yang Tekino rasa cukup berkualitas. Baca detail spesifikasinya dan tentu saja sesuaikan dengan budget sobat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.