Recent Posts

Friday, February 6, 2015

Iphone 6 Termahal, 35 Juta Rupiah

Iphone 6 Termahal, 35 Juta Rupiah – Membaca judul artikel ini mungkin sobat sedikit horor. IPhone 6 yang di pasaran umumnya dibanderol sekitar 10 juta rupiah sekarang naik jadi 35 juta? Bukan sob. Bukan harga iPhone 6 yang naik, tapi iPhone 6 kali ini beda dari iPhone 6 yang lain.



Bedanya dimana?

iPhone 6 yang bakal dijual seharga 35 juta rupiah ini merupakan special edition dalam rangka menyambut Valentine Day. Nuansa manis Valday disisipkan ke iPhone 6 melalui casing yang berwarna “Pink”. Menurut pembuatnya, Alexander ‘Amosu’, ponsel iPhone 6 Pink ini merupakan iPhone 6 pertama di dunia yang berwarna pink.
image courtesy of merdeka.com

Amosu ternyata tak hanya melihat Valentine Day sebagai sebuah momen yang lewat begitu saja. Dengan tanpa mengutak-atik spesifikasi, fitur atau hal lain kecuali warna casing, Amosu berani membanderol iPhone 6 Pink dengan harga 3 kali lipat lebih tinggi dari iPhone 6 lainnya.Sedikit gila memang. Tapi insting pebisnis ulung mungkin saja membawa keuntungan besar. iPhone 6 pink ini hanya akan ada sebanyak 10 biji saja. jadi, bagi sobat yang mau memberi kado spesial si merah jambu iPhone 6 ini bersegeralah menabung untuk mendapatkan ponsel mahal ini.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.