Recent Posts

Saturday, October 11, 2014

Hasil Jepretan Kamera Asus Zenfone 6


Hasil Jepretan Kamera Asus Zenfone 6 – Siapa yang tak kenal dengan 3 bersaudara yang cantik yaitu Asus Zenfone series. Ketiga jenis smartphone besutan Asus ini menjadi primadona yang banyak dicari pecinta smartphone android. Ya, Asus Zenfone memang booming beberapa bulan terakhir ini sejak peluncurannya.
Diantara kedua saudaranya, Zenfone 6 dapat dikatakan yang paling mumpuni spesifikasinya .Generasi tercanggih dari Zenfone ini memang tak bisa dihindari pesonanya. Dari segi desain maupun kualitas performanya Zenfone 6 jauh lebih baik dari Zenfone 4 maupun 5.
Mengusung desain body yang jauh lebih lebar dari 2 saudaranya yaitu 166.9 x 84.3 x 9.9 mm (6.57 x 3.32 x 0.39 in), Zenfone 6 ini dibekali layar berukuran 6 inci dan berat tubuh 196 gram. Tampaknya, sobat akan merasa sangat mantap memegang ponsel pintar satu ini.
Selain teknologi pixelmaster yang kemarin digembar-gemborkan pihak Asus dan ternyata sukses menyedot perhatian pecinta fotografi ponsel, Zenfone 6 dibekali kamera yang beresolusi paling  tinggi dari seri Zenfone yang lain yaitu 13 MP. Sementara kamera depan beresolusi 2 MP.
Sebaik apakah kualitas kamera dari Asus Zenfone 6 dengan teknologi pixelmasternya?
 Ini dia contoh hasil bidikan Asus Zenfone 6
hasil-foto-jepretan-kamera-asus-zenfone-6

hasil-foto-jepretan-kamera-asus-zenfone-6

hasil-foto-jepretan-kamera-asus-zenfone-6

Selain dari segi kamera yang cukup memuaskan, kelebihan lain dari Zenfone 6 yaitu pada desainnya yang terbuat dari bahan-bahan premium, harga yang terjangkau serta antarmuka yang simple dengan menggunakan ZenUI.

Sementara kekurangannya, Asus Zenfone 6 ini juga memakai tipe baterai non-removable sama seperti Zenfone 4 maupun 5. Dan meskipun unggul di kamera, kualitas speaker dan sound Asus bisa dikatakan tidak cukup baik.

Sumber:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.