Recent Posts

Saturday, September 13, 2014

Hasil Jepretan Kamera Motorola Moto G


Hasil Jepretan Kamera Motorola Moto G – Bagi sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia, nama Motorola mungkin tidak asing lagi. Produk asal Amerika ini memang sudah lama menjangkau pasar ponsel di negeri kita, akan tetapi belum bisa menggaet perhatian konsumen lokal seperti halnya Samsung yang kini menjadi primadona.
Bisa jadi Motorola kalah dalam hal penjualan maupun promosinya, tapi untuk kualitas ponsel, Motorola juga tidak kalah bagus. Lihat saja Motorola Moto G. Ponsel ini dibekali spesifikasi yang cukup memuaskan dengan dibanderol harga hanya sekitar 2 juta- 3 juta.
Motorola Moto G berjalan di atas sistem operasi Android v4.3 yang upgradable ke Kitkat. Performanya semakin tangguh dengan otak Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 yang dimiliki. Ditambah lagi dengan dibenamkannya chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400.
Dari segi kamera, Motorola Moto G memiliki kamera depan dan belakang yang standar. Kamera belakang beresolusi 5 MP, sementara kamera depan dibekali kamera sebesar 1.3 MP saja. Fitur yang disematkan untuk kamera belakang diantaranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.
Ingin tahu sample shotnya? Ini dia beberapa foto hasil kamera Motorola Moto G


Hasil-Jepretan-Kamera-Motorola-Moto-G
Hasil-Jepretan-Kamera-Motorola-Moto-G
Hasil-Jepretan-Kamera-Motorola-Moto-G



Sumber:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.