Recent Posts

Wednesday, September 17, 2014

Hasil Jepretan Kamera Huawei Ascend P6



Hasil Jepretan Kamera Huawei Ascend P6 – Nama Huawei sudah tidak asing lagi. Huawei dikenal sebagai vendor yang bergerak di bidang perangkat telekomunikasi. Tak hanya itu Huawei ternyata juga ikut meramaikan pasar smartphone dengan meluncurkan ponsel-ponsel pintarnya yang juga sampai ke Indonesia.
Salah satu flagshipnya yaitu Huawei Ascend P6. Dengan harga sekitar $299, Huawei Ascend P6 dibekali CPU Quad Core1.5 GHz, mengusung RAM berkapasitas 2 GB, dengan chipset buatan sendiri yaitu Huawei K3V2. Berjalan di atas sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean yang kemungkinan upgradable ke versi Kitkat.
Kamera belakang Huawei Ascend P6 berkekuatan lensa 8 megapixel. Dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, face and smile detection dan HDR. Sementara kamera depan beresolusi cukup besar pula, yaitu 5 megapixel. Bagaimana dengan hasil bidikan kameranya?
Nah, itu dia yang menjadi poin utama dari tulisan ini. Berikut Tekino berikan contoh foto hasil jepretan kamera belakang Huawei Ascend P6 8 MP.


Hasil-Jepretan-Kamera-Huawei-Ascend-P6

Hasil-Jepretan-Kamera-Huawei-Ascend-P6


Hasil-Jepretan-Kamera-Huawei-Ascend-P6


Sumber:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.