Recent Posts

Sunday, August 31, 2014

Hasil Foto Jepretan Himax Pure III




Hasil Foto Jepretan Himax Pure III – Himax memang bukan brand sebesar Samsung, Nokia atau Apple, tapi Himax berhasil membuktikan diri bahwa vendor ponsel asal Cina ini mampu bersaing dengan vendor branded tersebut. Salah satu flagship dari Himax yang merupakan rebranding dari Gionee adalah Himax Pure 3 (III) atau dikenal juga dengan nama Gionee Elife E7 mini.
Dari segi desain Himax Pure III mirip dengan Oppo N1 yang memiliki kamera putar. Kamera putar Himax Pure 3 ini memiliki lensa berkekuatan 13 MP. Dilengkapi fitur autofocus, LED Flash, geo-tagging, touch focus, face and smile detection dan juga panorama. Rasanya akan sangat memuaskan jika untuk selfie dengan rotation kamera ini.
Bagi sobat yang penasaran dengan hasil jepretan Himax Pure III a.k.a Gionee Elife E7 mini, ini dia beberapa contoh gambar hasil bidikan kamera Himax Pure III:


hasil-jepretan-himax-pure-iii-3-gionee-elife-e7-minihasil-jepretan-kamera-himax-pure-iii-3-gionee-elife-e7-mini


hasil-jepretan-kamera-himax-pure-iii-3-gionee-elife-e7-minihasil-jepretan-kamera-himax-pure-iii-3-gionee-elife-e7-mini



Bagaimana sobat? Kualitas kamera Himax Pure III memang menakjubkan bukan. Tak hanya kamera, performa ponsel ini juga cukup gahar di kelasnya. Cek lebih lanjut spesifikasi Himax Pure III di situs GSM Arena ya sobat.
 sumber dan referensi:


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.