Recent Posts

Thursday, June 23, 2016

Hasil Jepretan Samsung Galaxy S7 Edge

Hasil Jepretan Samsung Galaxy S7 Edge – Salah satu smartphone buatan Samsung yang dilaunching tahun 2016 yaitu Samsung Galaxy S7 Edge. Samsung Galaxy S7 Edge ini adalah varian layar lengkung dari versi terdahulunya yakni S6 Edge. Ponsel premium milik Samsung ini memiliki berbagai spesifikasi unggulan yang menjadikannya layak untuk dimiliki. Ponsel dengan layar selebar 5,5 inci ini memiliki penampilan yang menawan pun juga performa yang tangguh. Tak hanya hebat dalam hal performa dan penampilan, Samsung kini sedang gencar-gencarnya mengembangkan fitur Samsung Pay dan juga finger print. Dan kini kedua fitur tersebut sudah dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 Edge.
Untuk spesifikasi lebih lengkap mungkin sobat bisa mengunjungi situs lain seperti GSM Arena, karena seperti biasa Tekino kali ini cuma fokus tentang kamera Samsung Galaxy S7 Edge saja. Ponsel pintar seharga 4 jutaan ini memiliki kamera utama sebesar 12 MP dan kamera depannya 5 megapixel dengan dual video call. Kamera utama yang beresolusi 12 MP ini mungkin bikin sobat sedikit penasaran seperti apa hasil jepretannya.
Nah, di bawah ini beberapa hasil foto dari Samsung Galaxy S7 Edge
hasil-jepretan-foto-kamera-samsung-galaxy-s7-edge

hasil-jepretan-foto-kamera-samsung-galaxy-s7-edge


hasil-jepretan-foto-kamera-samsung-galaxy-s7-edge

Untuk hasil foto lebih banyak silakan kunjungi sumbernya: Samsung Galaxy S7Edge Review
Secara resolusi dan detail foto, memang jelas kamera 12 MP tentu lebih bagus dari yang beresolusi di bawahnya. Akan tetapi, hasil akhir fotonya juga tidak terlalu istimewa. Mungkin sedikit kelebihan kameranya yaitu pada perekaman video yang memiliki kelebihan-kelebihan diantaranya :
simultaneous 4K video and 9MP image recording

Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 comment:
Write komentar
  1. MANA ADAAA SAMSUNG S7 HARGA CUMAN 4JT!!!!!!. NGAWURR AMAT LU TONG

    ReplyDelete

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.