Samsung Galaxy S6 Edge Plus Hadir di Indonesia

Not all smartphone are created equal. Slogan baru Samsung ini tampakya bukan hanya sekedar slogan. Belakangan Samsung terlihat giat berinovasi. Terbukti dengan adanya project zero yang beberapa waktu lalu menelurkan Samsung Galaxy Note Edge dan juga Samsung Galaxy S6 Edge.
Apa inovasi Samsung yang tampak dari kedua gadget tersebut?
Adalah teknologi layar tekuk yang dimiliki Galaxy Note Edge dan Galaxy S6 Edge. Desain layar yang unik dan body yang tampak elegan tersebut nyatanya mampu menarik perhatian. Bisa dikatakan desain layar tekuk Samsung cukup diminati oleh pecinta smartphone premium.
Dan setelah mencicipi kesuksesan layar tekuk dari flagship terdahulunya, Samsung tampak percaya diri untuk membuat varian baru dengan desain layar yang sama. Samsung dengan Project Zero 2-nya akan merilis Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Adik dari Galaxy S6 Edge ini tampaknya merupakan versi jumbo dari sang kakak. Pasalnya Galaxy S6 Edge Plus ini berdimensi lebih besar yakni 5.5 inc sementara sang kakak hanya 5.1 inc. Selain dari body yang lebih lebar tampaknya fitur yang dimiliki Galaxy S6 Edge Plus tidak jauh berbeda dari sang kakak.



image from http://www.samsung.com/

Apa saja fitur dan kelebihan Galaxy S6 Edge Plus?
Layar Curve 5.5 Inc Super Amoled
Layar super jumbo ini berteknologi super Amoled yang akan memberikan kepuasan antarmuka bagi penggunanya. Ditambah dengan layar tekuknya di sisi kiri dan kanan akan membuat kedalaman visualisasi yang tentunya akan semakin memanjakan pengguna ketika menonton video maupun bermain game HD. Layar yang canggih ini juga sudah terproteksi dengan adanya Corning Gorilla Glass 4.
Dapur Pacu Tangguh
Berjalan dengan sistem operasi Android OS v5.0.2 Lollipop. Chipset yang digunakan adalah Exynos 7420 dan GPU Mali–T760MP8.
Meskipun tidak bisa disisipi memori eksternal, Galaxy S6 Edge Plus sudah dibekali kapasitas penyimpanan internal yang longgar yakni 32 GB dan 64 GB dengan kapasitas RAM 4 GB. Jadi sobat tidak perlu khawatir akan kehabisan space untuk menyimpan file dengan ukuran yang besar.
Kamera High Resolution
Kamera Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pecinta fotografi ponsel. Dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan pesaingnya, Galaxy S6 Edge Plus menawarkan kamera high resolution sebesar 16 megapixel untuk kamera utamanya. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 megapixel. Tak hanya menghasilkan foto yang jernih dan detail, kamera Galaxy S6 Edge Plus dibuat dengan fokus yang lebih cerdas dan cepat. Stabilizer yang baik bahkan ketika memotret objek yang sedang bergerak sekalipun.
Flash Charging Battery
Selain kapasitas yang lebih besar dari Galaxy S6 Edge yakni 3000 mAh, kelebihan lain dari Galaxy S6 Edge Plus adalah teknologi flash charging yang diusungnya. Pengguna tidak perlu khawatir dengan daya baterai yang cepat habis, dan tidak perlu menunggu lama untuk menunggu ponselnya terisi daya secara penuh. Galaxy S6 Edge Plus juga dilengkapi teknologi wireless charging yang memungkinkan kita mencharge tanpa harus menggunakan kabel.

Galaxy S6 Edge Plus kabarnya dijual di Indonesia dengan harga sekitar 10 jutaan untuk versi 32 GB, dan 12 jutaan untuk versi 64 GB nya.
Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan segera meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Untuk mendapatkan smartphone exclusive ini  sobat bisa membelinya melalui market place seperti lazada.co.id yang juga dipercaya melakukan penjualan secara Pre-order untuk konsumen di Indonesia.
Penjualan Pre-order Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada dijadwalkan akan dimulai sejak 27 Agustus 2015. Pemesanan dibuka sejak pukul 13.00 WIB. Jadi bagi yang sudah tak sabar untuk memiliki Galaxy S6 Edge Plus segera saja meluncur ke website resmi Lazada untuk mendapatkan harga khusus dari Lazada Indonesia.


Advertisement

0 Response to "Samsung Galaxy S6 Edge Plus Hadir di Indonesia"

Post a Comment

Pembaca yang baik akan meninggalkan coretan di kolom komentar. Silakan sobat menuliskan pesan, kesan, kritik maupun pertanyaan terkait artikel di atas. terima kasih.