Recent Posts

Saturday, February 14, 2015

Rahasia Alexa Rank Naik Drastis

Rahasia Alexa Rank Naik Drastis – kemarin sempat posting artikel yang berjudul “ Ajaib, Alexa Rank Naik Drastis ”. Bingung dengan rank alexa yang mendadak ramping dengan cepatnya dari 8 digit menjadi 7 digit dalam waktu 2 hari saja. Aneh. Setidaknya aneh menurut saya. Hingga akhirnya saya sadar mungkin karena sesuatu itulah alexa rank blog tekino naik ke peringkat 2 jutaan dari yang awalnya 14 juta sekian-sekian.

Sebelumnya, saya melakukan aktivitas yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Saya menginstall alexa toolbar. Ya, ternyata jawabnya ada di alexa toolbar. Kenapa bisa yakin? Karena hampir tidak ada yang saya lakukan sehari sebelumnya kecuali menginstall toolbar milik alexa tersebut. Dan alhasil, peringkat alexa tekino melonjak. Bahkan, setelah itu saya mendaftarkan blog anyar saya, caffe in dengan usia yang masih muda dan tentu saja belum ada visitor, hasilnya blog tersebut sudah ada di peringkat 3 jutaan. Aneh bin ajaib. Padahal, blog tekino yang sudah berbulan-bulan saja awalnya masih di peringkat 14 jutaan. Susah sekali tembus ke angka 2 jutaan.
Dari keganjilan itulah, saya mulai yakin bahwa ini adalah efek samping dari instalasi alexa toolbar. Setelah blog walking mencari-cari tahu apa ada hubungannya antara alexa toolbar dan rank blog, ternyata sebagian besar mengatakan ada.

Jadi, bagi sobat yang pengen alexa ranknya bisa naik, maka silakan install alexa toolbar di browser sobat. Meskipun sebenarnya alexa rank bukanlah patokan utama dan akurat tentang statistik blog, setidaknya rank yang ramping membuat blog akan terkesan ramai pengunjung.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.