Recent Posts

Monday, February 16, 2015

Hasil Foto Kamera OnePlus One

Hasil Foto Kamera OnePlus One – OnePlus One merupakan ponsel anyar yang belakangan membuat heboh publik dengan kegaharan spesifikasinya. Android asal China ini digadang-gadang bakal jadi pesaing Nexus. Selain spesifikasinya yang tinggi, apalgi yang membuat ponsel ini fenomenal kalau bukan pada harganya. Ya, OnePlus One dibanderol dengan harga yang lumayan murah yaitu sekitar 4 jutaan.
Ponsel ini dijual secara eksklusif di Indonesia melalui situs jual beli online Lazada. Layanan Pre-order ini dibuka sejak 27 Januari lalu. Selama masa pemesanan, pembeli akan mendapat OnePlus One dengan kapasitas ROM 64 GB seharga 4,5 juta rupiah.
OnePlus One merupakan ponsel pintar murah yang kaya dengan fitur-fitur mumpuni. Salah satunya dari segi kamera. Kamera belakang dibekali lensa yang mampu membidik hingga resolusi 13 megapixel. Dilengkapi dengan dual LED flash dan juga sensor Sony yang membuat kualitas gambar semakin maksimal. Selfie dengan kamera depan pun juga semakin menyenangkan, pasalnya OnePlus One memiliki kamera depan 5 megapixel.
Ini dia beberapa contoh foto hasil bidikan kamera OnePlus One

hasil-jepretan-kamera-oneplus-onehasil-jepretan-kamera-oneplus-one


hasil-jepretan-kamera-oneplus-onehasil-jepretan-kamera-oneplus-one



Sumber:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.