Abadikan Aksimu Dengan Kamera GoPro

Abadikan Aksimu Dengan Kamera GoPro – Mungkin bagi yang belum tahu sempat bertanya-tanya “kamera apa sih yang bisa ditempel di helm itu?”. Penulis pun waktu belum tahu juga sempat bertanya-tanya. Maklum gak tau namanya kamera apa. Mungkin CCTV, hehe. Akhirnya dapat informasi juga tentang kamera live action yang suka dipakai sama pembalap-pembalap downhill.
Namanya GoPro, action camera yang biasa digunakan untuk olah raga outdoor. Mungkin sobat sudah sering dengar atau baca iklan tentang kamera GoPro. Hanya saja sobat belum tahu fungsi kamera GoPro ini. Bedanya apa sama kamera biasa? Kamera ini termasuk kamera handsfree yang bisa dipasang di helm atau titik lainnya, dan bisa merekam aksi kamu layaknya kamera CCTV.
Seperti ini penampakannya.
kamera-gopro-outdoor-live-action-cctv-helmkamera-gopro-outdoor-live-action-cctv-helm


GoPro sendiri sebenarnya bukanlah nama untuk kamera jenis ini, akan tetapi sebuah merk. Iya, GoPro merupakan brand untuk kamera jenis outdoor. Bisa dikatakan GoPro adalah pelopornya. Perusahaan yang hanya memproduksi kamera outdoor ini memang layak dikatakan sebagai jagoannya kamera outdoor. Pasalnya GoPro memiliki desain dan kualitas yang super. Bentuk kamera GoPro kecil dan ramping, mudah diletakkan dimana pun. Daya tahan yang juga patut diacungi jempol meski terkena goncangan kamera tidak mudah goyah. Kelebihan lainnya yaitu tahan terhadap air, serta fitur yang dibenamkan di dalamnya juga cukup menarik salah satunya yaitu adanya aplikasi android maupun iPhone untuk mengontrol kamera GoPro melalui koneksi Wi-Fi. Video yang dihasilkan juga merupakan video dengan kualitas yang sangat baik. so, it’s so recommended guys.
Mau beli kamera GoPro?
Tinggal jalan-jalan aja guys ke Lazada, banyak dijual kok jenis kamera GoPro disana. Atau hanya sekedar survey harga saja juga bisa, hehe.



0 Response to "Abadikan Aksimu Dengan Kamera GoPro "

Post a Comment

Terima kasih untuk kunjungannya. Silakan untuk menuliskan komentar yang relevan dengan isi artikel. Dilarang untuk memposting komentar yang berisi ujaran hate speech dan SARA. Dilarang juga untuk mempromosikan link-link berisi konten negatif. Komentar ini akan dimoderasi lebih dahulu, jadi pastikan Anda telah mematuhi aturan tersebut.