Recent Posts

Monday, January 26, 2015

Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy V

Hasil Jepretan Kamera Samsung Galaxy V – Pada list pencarian blog Tekino, banyak visitor yang mencari informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung galaxy V yang iklannya di bintangi oleh pasangan artis Gading Martin dan istrinya Giselle. Samsung ternyata mengerti kebutuhan konsumen akan hadirnya ponsel android murah, karenanya Samsung meluncurkan Samsung Galaxy V.
Dengan harga satu jutaan, tidak ada yang istimewa dari Samsung Galaxy V. Mengusung mode dual SIM stand by dan berjalan di atas sistem operasi android versi Kitkat serta CPU 1.2 GHz. Kapasitas RAM Galaxy V hanya sebesar 512 MB dengan internal storage yang kecil yaitu 4 GB saja. Kapasitas baterai juga sangat minim, yaitu 1500 mAh saja, yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam dalam kondisi stand by di jaringan 3G.
Bagi yang fokus pada kualitas kamera Samsung Galaxy V, mungkin sobat harus sudah puas dengan kekuatan kameranya yang beresolusi 3,15 MP untuk kamera belakang dan kamera depan yang masih VGA. Kamera belakang sudah dibekali dengan LED flash light, akan tetapi kamera galaxy V ini belum memiliki kemampuan untuk mengambil gambar dengan autofokus seperti ponsel android kebanyakan.
Berikut beberapa foto hasil kamera Samsung Galaxy V (gambar telah diresized)

hasil-jepretan-samsung-galaxy-vhasil-jepretan-samsung-galaxy-v


hasil-jepretan-samsung-galaxy-v



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.