Recent Posts

Wednesday, January 28, 2015

Hasil Jepretan Kamera Nokia Lumia 1020

Hasil Jepretan Kamera Nokia Lumia 1020 – Lumia merupakan warisan dari Nokia yang saat ini masih bersaing dengan smartphone lain di jajaran generasi ponsel pintar. Mengusung sistem operasi windows, tentu akan memberi sensasi yang berbeda. Meskipun dari pemasarannya, windows phone masih kalah dengan ponsel-ponsel android.
Secara spesifikasi Lumia 1020 terbilang sangat tangguh. Sangat sebanding dengan banderol yang disematkan padanya. Dilihat dari mesin, Lumia 1020 dibekali chipset Snapdragon MSM8960, CPU dual core 1,5 GHz Krait dan GPU Adreno 225. Kapasitas RAM juga cukup lega, yaitu hingga 2 GB.
Yang menjadikan Lumia 1020 ini menarik, yaitu kameranya yang memiliki resolusi di atas rata-rata. Lensa kamera Lumia 1020 ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi maksimal hingga 41 megapixel (38 MP efektif). Tak hanya resolusi yang luar biasa besar, fitur yang dimiliki pun sangat memanjakan untuk fotografi diantaranya yaitu teknologi lensa yang menggunakan Carl Zeiss optics, opstical image stabilization, auto/manual focus, Xenon & LED flash, teknologi Pure view, geo tagging, face detection, panorama dan juga dual capture. Sementara kamera depan, sobat harus sudah puas dengan kamera yang hanya beresolusi 1,2 megapixel saja.
Penasaran seperti apa foto hasil bidikan Nokia Lumia 1020? Ini dia beberapa sample shot-nya:
hasil-foto-jepretan-kamera-nokia-lumia-1020hasil-foto-jepretan-kamera-nokia-lumia-1020

hasil-foto-jepretan-kamera-nokia-lumia-1020




Sumber dan referensi:


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.