Recent Posts

Tuesday, January 27, 2015

Counter HP Terlengkap & Terbaik Di Tulungagung

Counter HP Terlengkap & Terbaik Di Tulungagung – Bagi warga Tulungagung mungkin tidak sulit menemukan counter besar dengan varian barang yang lengkap dan tentu saja murah. Tapi bagi warga yang bukan asli dari Tulungagung mungkin perlu bertanya terlebih dahulu.
Meskipun hanya toko dengan ruko yang kecil, beberapa counter ini terbilang laris dan lengkap. Nah, untuk itu Tekino sedikit mengulas beberapa counter terpercaya yang ada di Tulungagung yang bisa sobat kunjungi.

BRP merupakan counter HP yang sudah lama berdiri. Counter ini terletak di Jln Basuki Rachmad, tepat di sebelah SMPN 1 Tulungagung. Untuk menuju kesana bisa melalui jalan menuju Stasiun Tulungagung, karena jalan tersebut adalah jalan satu arah.
memiliki koleksi lengkap baik ponsel anyar maupun second, BRP juga terkenal dengan penjualan yang lebih murah dari yang lain. Tiap harinya BRP tidak pernah pengunjung, bahkan berjubel.
Tidak jauh dari BRP Cellular, sobat bisa menemukan satu lagi counter HP terkenal di Tulungagung. Adalah Puri Cell, counter dengan banyak diskon seru. Puri Cell terbilang cerdik dalam melakukan promo. Tidak hanya pasang diskon, Puri Cell juga sering melaksanakan obral HP murah tiap tahunnya, dan juga event-event yang tentu saja menarik minat konsumen. Puri Cell juga tak kalah lengkap dari BRP. Soal harga, dua-duanya tidak beda jauh.
Yang ini terletak agak jauh dari pusat kota. Terletak di Jln Abdul Fattah, sekitar Pasar Ngemplak. Counter satu ini juga ramai pengunjung. Meskipun dari segi harga Abdul Fattah ini berani lebih tinggi. Tidak hanya menjual ponsel terbaru maupun second, disini juga ada aksesoris-aksesoris HP seperti soft case, silicon, flipcover, dsb yang terbilang cukup lengkap.

Nah, sobat Tekino itu saja beberapa counter HP yang ramai dan terkenal di Tulungagung. Semoga bisa dijadikan referensi bagi sobat yang hendak membeli HP di daerah Tulungagung.

    Choose :
  • OR
  • To comment
3 comments:
Write komentar
  1. cari baterai hp asiafone penta af9890,,gak asli gak papa gan penting bisa digunakan di hp saya gan!

    ReplyDelete
  2. banananetstore.blogspot.com kreasi konter hp komunitas cah rumah kost banana tulungagung juga baru louncing mint

    ReplyDelete
  3. cari batre ori ato double power acer liquid z110 ad ga?

    ReplyDelete

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.