Hasil Jepretan Kamera Huawei Honor 3C


Hasil Jepretan Kamera Huawei Honor 3C – Setelah Asus Zenfone dan Himax Pure III yang kemarin laris manis di pasar online sekarang menyusul smartphone besutan Huawei yang banyak dicari.
Adalah Huawei Honor 3C, ponsel pintar berspesifikasi mumpuni dengan price tag yang ramah di kantong. Huawei Honor 3C ini sebenarnya bukanlah produk baru, Honor 3C sudah rilis sejak Desember 2013 lalu. Akan tetapi smartphone ini baru banyak diminati konsumen di Indonesia belakangan ini. Dengan harga berkisar 2 jutaan, Huawei Honor 3C dibekali fitur-fitur ponsel premium. Seperti pada bagian CPU-nya yang sudah berteknologi Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan chipset Mediatek MT6582 GPU Mali-400MP2. Smartphone seberat 140 gram ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu 5 inci dengan teknologi layar IPS yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 294 ppi pixel.
Berjalan di atas sistem operasi android v4.2.2 Jelly Bean, dengan mengusung mode dual SIM (dual stand by). Huawei Honor 3C dibekali RAM berkapasitas 2 GB dengan penyimpanan internal 8 GB dan penyimpanan eksternal mencapai 32 GB.
Dari segi kamera, ponsel ini memiliki kamera belakang dan kamera depan yang cukup mumpuni. Dengan harga dua jutaan, ponsel ini sudah bisa memberikan hasil jepretan kamera depan dengan resolusi cukup tinggi yaitu 5 MP. Kamera depan Honor 3C ini juga dibekali diafragma yang cukup lebar yaitu  f2,4. Sementara untuk kamera belakang, dibenamkan kamera berkekuatan lensa 8 megapixels dengan mengusung sensor “sony”. Jarak fokus dari Honor 3C terbilang pendek yaitu 6 cm saja, sehingga bisa menghasilkan kualitas foto macro yang baik.
Seperti apa hasil bidikan dari Huawei Honor 3C? Ini dia beberapa contoh hasil kamera Honor 3C

Hasil-Jepretan-Kamera-Huawei-Honor -CHasil-Jepretan-Kamera-Huawei-Honor -C


Hasil-Jepretan-Kamera-Huawei-Honor -CHasil-Jepretan-Kamera-Huawei-Honor -C


Hasil-Jepretan-Kamera-Huawei-Honor -C

sumber dan referensi:

Advertisement

0 Response to "Hasil Jepretan Kamera Huawei Honor 3C"

Post a Comment

Pembaca yang baik akan meninggalkan coretan di kolom komentar. Silakan sobat menuliskan pesan, kesan, kritik maupun pertanyaan terkait artikel di atas. terima kasih.