Recent Posts

Monday, October 13, 2014

Hasil jepretan kamera Acer Liquid E2


Hasil jepretan kamera Acer Liquid E2 – Harga Acer Liquid E2 berkisar 2 jutaan (dikutip dari Tabloid Pulsa). Dengan harga di kelas menengah tersebut, Acer menawarkan spesifikasi yang matang, meski tak ada yang istimewa jika dibanding ponsel lain dikisaran harga yang sama.
Ponsel pintar berukuran layar sebesar 4,5 inci ini berjalan di atas sistem operasi android v4.2.1. Dengan  dibekali CPU quad core 1.2 GHz Cortex-A7 dengan chipset Mediatek MT6589. Sayangnya, ponsel ini masih berdaya baterai yang cukup kecil yaitu hanya 2000 mAh. Meskipun begitu Acer Liquid E2 ini diklaim mampu bertahan 450 jam dalam keadaan stand by.
Bagaimana dengan kualitas kamera dari Acer Liquid E2 ? dibekali kamera belakang 8 megapixels lengkap dengan fitur LED flash dan juga autofocus, sedangkan kamera depan hanya 2 megapixels saja. Kualitas kamera Acer Liquid E2 bisa dibilang cukup memuaskan meskipun dalam kondisi tertentu foto yang dihasilkan tidak sebaik yang diharapkan. Dalam keadaan minim cahaya misalnya, hasil bidikan Acer Liquid E2 ini masih menimbulkan banyak noise. Color tone yang dihasilkan juga tidak kelihatan natural, warnanya masih terasa hambar.
Berikut beberapa hasil foto Acer Liquid E2
hasil-jepretan-kamera-acer-liquid-e2hasil-jepretan-kamera-acer-liquid-e2


hasil-jepretan-kamera-acer-liquid-e2hasil-jepretan-kamera-acer-liquid-e2


Sumber:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.