Recent Posts

Friday, September 12, 2014

Sample Foto Hasil Kamera Iphone 6


Sample Foto Hasil Kamera Iphone 6 – Apple selalu hadir dengan produk-produk inovatifnya yang berkualitas dan tentu saja sangat ditunggu oleh penggemarnya. Baru-baru ini, Apple meluncurkan 2 smartphone teranyarnya yakni Iphone 6 dan Iphone 6 plus. Keduanya tidak jauh berbeda secara fitur dan spesifikasi. Yang membedakan hanyalah ukurannya saja.
Pada posting kali ini, Tekino akan sedikit membahas mengenai Iphone 6 dan sesuai dengan judul artikel, tentu saja berkaitan dengan kameranya. Iphone 6 dibekali kamera belakang beresolusi 8 megapixel dengan fitur yang lebih baik diantaranya  geo-tagging, simultaneous HD video and image recording, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR, autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash. Sementara untuk kamera depan, seperti pada kebanyakan ponsel-ponsel terdahulu Iphone dibekali kamera depan berkekuatan lensa 5 megapixel. Apple mengumumkan bahwa iPhone terbaru mereka dilengkapi dengan sensor iSight terbaru dengan sensor kamera sebesar 8 megapiksel dan f/2.2 aperture.
Salah satu fitur baru lainnya adalah sesuatu yang Apple beri nama ‘Focus Pixels’. Dengannya, Anda akan mendapatkan kemampuan autofokus seperti dSLR yang mempunyai performa 2 kali lebih cepat dari iPhone 5s.
Bagaimana hasil jepretan Iphone 6? Ini dia contoh fotonya

hasil-kamera-jepretan-iphone-6hasil-kamera-jepretan-iphone-6

hasil-kamera-jepretan-iphone-6










Sumber dan referensi:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.