Recent Posts

Monday, September 15, 2014

Hasil Jepretan Kamera HTC One M8: HP Dual Kamera Belakang

Hasil Jepretan Kamera HTC One M8: HP Dual Kamera Belakang – Smartphone 5 inci besutan HTC ini bisa dikatakan cukup unik dengan hadirnya 2 kamera utama di bagian punggungnya. Dual kamera tersebut masing-masing beresolusi 4 MP dengan kerapatan  2688х1520 pixel. Meskipun hanya 4 MP, bukan berarti gambar yang dihasilkan tidak lebih baik dari ponsel berkekuatan kamera 5 MP ke atas. HTC One M8 seolah-olah memberi kesan bahwa besarnya pixel suatu kamera bukan ukuran hasil foto yang dihasilkan akan lebih baik.

Kamera belakang HTC One M8 ini dilengkapi dengan dual LED flash (dual tone). Fitur lainnya yaitu autofocus, 1/3'' sensor size, 2µm pixel size, automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, HDR, panorama. Kamera belakang juga bisa menghasilkan rekam video dengan kualitas 1080p@60fps, 720p@120fps.
HTC One M8 juga dibekali kamera depan. Uniknya, jika biasanya kamera depan pada ponsel-ponsel pada umumnya beresolusi lebih kecil dari kamera belakang, HTC One M8 justru sebaliknya. HTC One M8 memiliki kamera depan beresolusi sebesar 5 MP. Sudah sangat memuaskan jika digunakan untuk selfie.
Berikut contoh hasil bidikan kamera HTC One M8 4 MP


Hasil-Jepretan-Kamera-HTC-One-M8


Hasil-Jepretan-Kamera-HTC-One-M8

Hasil-Jepretan-Kamera-HTC-One-M8

Sumber dan referensi:

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar

Menerima komentar bermutu. Tuliskan di kolom berikut.