Hasil Jepretan Kamera Himax Pure Zoom

Hasil Jepretan Kamera Himax Pure Zoom – Himax Indonesia kembali meluncurkan ponsel pintarnya yang diberi nama Himax Pure Zoom. Himax Pure Zoom merupakan rebranding dari Gionee Elife E7.  Dengan dibanderol harga sekitar 540$, ponsel ini masih cukup laris di pasaran lokal. Di Indonesia sendiri, mungkin Himax Pure Zoom masih kalah penjualan dari varian Himax Pure lainnya yaitu Pure I, II dan III. Bukan karena spesifikasi yang kurang bagus, tapi harga Pure Zoom ini masih tergolong tidak ramah di kantong meskipun spesifikasinya melebihi harga yang dipatok.
Hadir dengan dimensi 150.6 x 75 x 9.5 mm (5.93 x 2.95 x 0.37 in) dengan berat 150 gram. Layar Pure Zoom ini cukup lebar yaitu 5.5 inci, dengan dilapisi corning gorilla glass 3 dan teknologi layar IPS yang mampu menghasilkan kerapatan layar 401 ppi.
Dibekali sistem operasi android versi Jelly Bean, dengan CPU quad core 2.2 GHz dan chipset snapdragon 800. Dibekali RAM dengan kapasitas 2 GB/ 3 GB serta kapasitas baterai 2500 mAh. Standar untuk ponsel sekelasnya.
Bagaimana dengan kualitas kamera Himax Pure Zoom?
Kamera belakang dibekali kamera dengan kekuatan lensa yang cukup tinggi yaitu 16 MP. Yang diperkaya fitur seperti auto dan touch focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection. Pada kamera depan juga dibenamkan kamera beresolusi tinggi, yaitu 8 megapixels. Penasaran dengan hasil jepretannya?
Berikut hasil bidikan kamera Himax Pure Zoom 16 MP


hasil-jepretan-kamera-himax-pure-zoom


hasil-jepretan-kamera-himax-pure-zoom

hasil-jepretan-kamera-himax-pure-zoom
















Sumber:
Sumber:
Fonearena

0 Response to "Hasil Jepretan Kamera Himax Pure Zoom "

Post a Comment

Terima kasih untuk kunjungannya. Silakan untuk menuliskan komentar yang relevan dengan isi artikel. Dilarang untuk memposting komentar yang berisi ujaran hate speech dan SARA. Dilarang juga untuk mempromosikan link-link berisi konten negatif. Komentar ini akan dimoderasi lebih dahulu, jadi pastikan Anda telah mematuhi aturan tersebut.